Input NIK KTP ke Link Daftar BPUM Online Oktober 2022, Jangan Kaget BLT UMKM BRI Rp600 Ribu Cair ke Rekening

- 22 Oktober 2022, 11:16 WIB
Kenapa eform.bri.co.id tidak bisa dibuka, cek penerima BPUM BRI dan BNI di banpresbpum.id, BLT UMKM kapan cair dan cara daftar BPUM.
Kenapa eform.bri.co.id tidak bisa dibuka, cek penerima BPUM BRI dan BNI di banpresbpum.id, BLT UMKM kapan cair dan cara daftar BPUM. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kenapa eform.bri.co.id tidak bisa dibuka, cek penerima BPUM BRI dan BNI di banpresbpum.id, BLT UMKM kapan cair dan cara daftar BPUM.

Yuk input NIK KTP ke link daftar Banpres BPUM online Oktober 2022, jangan kaget BLT UMKM BRI maupun BNI sebesar Rp 600 ribu cair ke rekening.

Sejauh ini banyak yang bertanya kenapa eform.bri.co.id tidak bisa dibuka, serta link BLT UMKM BNI di banpresbpum.id sudah expired.

Padahal pada tahun 2021 lalu, link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id
menjadi rujukan pelaku usaha mikro untuk cek penerima BPUM.

TERBARU HARI INI: Tak Perlu Cek Penerima BPUM 2022 di BNI banpresbpum.id & eform.bri.co.id, Tak Terdaftar BLT UMKM Daftar Kesini

Baca Juga: Cek Penerima BPUM Tak di BRI & BNI banpresbpum.id Tapi di Link Ini, Cair Kapan? Ini Cara Daftar BLT UMKM 2022

Pemerintah sendiri sebenarnya beberapa kali menyinggung BPUM bakal kembali dijalankan. Tapi hingga kini, masih ada kejelasan terkait kapan BLT UMKM cair.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas kenaikan harga BBM.

Pada tahun 2022 ini, beberapa program bansos yang sudah berjalan sebelumnya seperti Kartu Prakerja dan BSU sudah dijalankan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x