Login kemnaker.go.id BSU Tahap 5 Cair jika Muncul Tanda Ini, Cek BLT Subsidi Gaji Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

- 13 Oktober 2022, 10:37 WIB
Login kemnaker.go.id BSU tahap 5 cair jika muncul tanda ini. Cara cek penerima BLT subsidi gaji 2022 R 600 ribu tanpa BPJS Ketenegakerjaan.
Login kemnaker.go.id BSU tahap 5 cair jika muncul tanda ini. Cara cek penerima BLT subsidi gaji 2022 R 600 ribu tanpa BPJS Ketenegakerjaan. /Bagikan Berita/Neng Anne Mustika.

BERITA DIY - Login kemnaker.go.id. BSU taahp 5 cair jika muncul tanda seperti di bawah ini. Simak cara cek daftar penerima BLT subsidi gaji 2022 tanpa BPJS Ketenagakerjaan.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) sudah mencairkan BSU tahap 5 kepada para karyawan yang memenuhi syarat pada awal pekan ini dengan nilai Rp 600 ribu melalui rekening BSI, BTN, BRI, BNI, dan Bank Mandiri.

Karyawan yang tidak memiliki nomor rekening di atas akan menerima BSU tahap 5 atau BLT subsidi gaji 2022 melalui PT Pos Indonesia (Persero).

Setidaknya ada dua tanda yang menunjukkan bahwa BSU tahap 5 sudah cair ke rekening karyawan.

Baca Juga: BSU Tahap 5 Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek Jadwal Tahap 6 dan 7 Kapan Cair dan Penerima BLT Subsidi Gaji di SINI

Pertama, ada tambahan saldo Rp 600 ribu yang masuk ke rekening karyawan dengan notifikasi bahwa saldo tersebut berasal dari program BLT subsidi gaji 2022.

Kedua, muncul notifikasi BSU tahap 5 sudah tersalurkan di dashboard kemnaker.go.id saat karyawan mengeceknya dengan login menggunakan akun yang dimiliki.

Melalui dua langkah di atas, karyawan tidak perlu lagi cek BLT subsidi gaji 2022 di link BPJS Ketenagakerjaan.

Sebenarnya ada dua link BPJS Ketenagakerjaan yang bisa diakses untuk membantu proses pengecekan BSU tahap 5 ini, yakni bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x