Hore! BSU Tahap 5 Cair Hari Ini ke Pemilik Rekening Ini, Cek BLT Subsidi Gaji 2022 di BPJS Ketenagakerjaan

- 12 Oktober 2022, 10:16 WIB
BSU tahap 5 cair hari ini ke pemilik rekening ini. Cara cek penerima BLT subsidi gaji 2022 Rp 600 ribu di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.
BSU tahap 5 cair hari ini ke pemilik rekening ini. Cara cek penerima BLT subsidi gaji 2022 Rp 600 ribu di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Hore! BSU Tahap 5 cair hari ini ke pemilik rekening yang penuhi syarat di bawah ini. Simak cara cek penerima BLT subsidi gaji 2022 di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mulai mentransfer bantuan subsidi upah atau BSU tahap 5 kepada para karyawan yang memenuhi syarat mulai hari ini, Rabu, 12 Oktober 2022.

Informasi seputar proses penyaluran BSU tahap 5 atau BLT Subsidi Gaji 2022 senilai Rp 600 ribu ini disampaikan Kemnaker melalui akun Instagram resminya pagi ini.

"Kabar baik kembali hadir untukmu Rekanaker!#BSU2022 Tahap 5 mulai akan dicairkan hari ini ke rekening penerima," tulis keterangan di @kemnaker.

Baca Juga: Cek Penerima BSU Tahap 5 dan Jadwal BLT Subsidi Gaji Tahap 6 dan 7 Kapan Cair di kemnaker.go.id dan DI SINI

"Yuk segera cek rekeningmu, Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini," tambahnya.

BSU tahap 5 ini cair ke pemilik rekening BSI (bagi pekerja di Aceh) dan himpunan bank negara (Himbara) seperti BTN, BNI, BRI, dan Bank Mandiri yang memnuhi syarat atau kriteria.

Sedangkan karyawan yang tidak memiliki nomor rekening di atas akan diberi BLT subsidi gaji 2022 melalui PT Pos Indonesia (Persero).

Adapun kriteria penerima BSU tahap 5 atau BLT subsidi gaji 2022 ini tertuang dalam Permenaker Nomor 10 Tahun 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x