Cek Penerima BSU Tahap 5 dan Jadwal BLT Subsidi Gaji Tahap 6 dan 7 Kapan Cair di kemnaker.go.id dan DI SINI

- 9 Oktober 2022, 14:31 WIB
Cara cek penerima BSU tahap 5 dan jadwal BLT subsidi gaji Rp 600 ribu tahap 6 dan 7 kapan cair di Kemnaker, kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan.
Cara cek penerima BSU tahap 5 dan jadwal BLT subsidi gaji Rp 600 ribu tahap 6 dan 7 kapan cair di Kemnaker, kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkapan layar Instagram Bank Indonesia/WARTA PONTIANAK/

BERITA DIY - Cek penerima BSU tahap 5 dan jadwal BLT subsidi gaji tahap 6 dan 7 kapan cair di kemnaker.go.id dan link BPJS Ketenagakerjaan di bawah ini.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) berencana untuk mulai menyalurkan BSU tahap 5 atau BLT subsidi gaji senilai Rp 600 ribu untuk karyawan pada Senin, 10 Oktober 2022 besok.

Daftar nama penerima BSU tahap 5 bisa dicek melalui link Kemnaker, kemnaker.go.id bukan di BPJS Ketenagakerjaan.

BLT subsidi gaji Rp 600 ribu ini akan dicairkan oleh Kemnaker melalui himpunan bank negara (himbara) seperti BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri.

Baca Juga: BSU Tahap 5 Cair ke Orang yang Dapat Tanda Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di Kemnaker dan BPJS Keetnagakerjaan

Proses penyaluran BSU tahap 5 hanya dilakukan sekali dan tidak ada potongan sama sekali.

Karyawan yang merasa mengalami kendala saat proses penyaluran BSU tahap 5 termasuk cek jadwal BLT subsidi gaji tahap 6 dan 7 bisa melapor ke BPJS Ketenagakerjaan atau Kemnaker.

Tidak hanya itu, masyarakat juga bisa cek jadwal penyaluran BLT subsidi gaji tahap 6 dan 7 kapan cair melalui link Kemnaker.go.id dan beberapa kanal resmi di bawah ini:

1. kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x