Arti Status Calon Penerima pada BSU Tahap 5 yang Telah Cair: Simak Solusi di Call Center dan Link Ini

- 13 Oktober 2022, 06:20 WIB
Ilustrasi. Ini arti status calon penerima BSU tahap 5 dan solusi melalui call center dan link Kemnaker.
Ilustrasi. Ini arti status calon penerima BSU tahap 5 dan solusi melalui call center dan link Kemnaker. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Informasi arti status calon penerima BSU tahap 5 dan solusi dengan menghubungi nomor call center beserta akses di link ini untuk dapat dana bantuan yang telah cair.

Berdasarkan pada informasi terbaru, diketahui bahwa program dana bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji secara resmi telah melakukan penyaluran pada tahap 5 yang resmi cair.

Kepastian mengenai BSU tahap 5 yang telah mulai cair tersebut diketahui dimulai pada Rabu 12 Oktober 2022 sesuai dengan unggahan di akun Instagram @kemnaker sebelumnya.

Dengan telah cairnya BSU tahap 5 tersebut, maka sejumlah penerima dapat melakukan ambil dana bantuan yang disalurkan melalui rekening bank yang telah terdaftar.

Baca Juga: BSU Tahap 6 Kapan Cair dan Cara Daftar BLT Subsidi Gaji Rp 600 Ribu ke Kemnaker?

Namun di kolom komentar diketahui muncul salah satu permasalahan terkait dengan sejumlah pekerja yang menanyakan mengenai arti status calon penerima di laman resmi.

Untuk mengetahui status penerima tersebut, maka dapat terlebih dahulu melakukan proses cek penerima BSU tahap 5 dengan menggunakan link Kemnaker berikut ini:

- Masuk ke dalam link bsu.kemnaker.go.id

- Lalu pilih pada Kemnaker

- Berikutnya lakukan daftar akun jika belum memilikinya

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x