Cek ATM! BLT Cair ke 6 Juta Penerima BSU Tahap 5, Cek Subsidi Gaji Cair Tanggal Berapa via 4 Status BPJS Naker

- 12 Oktober 2022, 17:11 WIB
BSU tahap 5 cair jam berapa, BSU tahap 5 berapa kali cair, BSU tahap 6 dan 7 kapan cair, serta cek BSU tahap 5 di Bank Mandiri dan Bank BRI.
BSU tahap 5 cair jam berapa, BSU tahap 5 berapa kali cair, BSU tahap 6 dan 7 kapan cair, serta cek BSU tahap 5 di Bank Mandiri dan Bank BRI. /Tangkap layar Instagram.com/ @kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BSU tahap 5 cair jam berapa, BSU tahap 5 berapa kali cair, BSU tahap 6 dan 7 kapan cair, serta cek BSU tahap 5 di Bank Mandiri dan Bank BRI.

Yuk cek ATM. BLT cair ke 6 juta penerima BSU tahap 5 yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, cek subsidi gaji cair tanggal berapa melalui 4 status Kemnaker berikut.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 link yang disediakan BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

Jika nama masuk ke dalam daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji itu, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan tersebut bakal dapat BSU sebesar Rp 600 ribu.

Baca Juga: Jangan Kaget BSU Tahap 5 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Cek BLT Cair Tanggal Berapa di Link BPJS Naker

Dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, Kemnaker sejauh ini selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak dapat BSU.

Adapun syarat mendapatkan BLT Subsidi Gaji, pekerja wajib memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker dan jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

- Kunjungi website kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x