Selamat Bansos PKH Rp 10,8 Juta Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek Penerima Tahap 4 di cekbansos.kemensos.go.id

- 25 September 2022, 16:23 WIB
Selamat bansos PKH R p10,8 juta cair ke pemilik KTP ini. Simak cara cek penerima tahap 4 di link cekbansos.kemensos.go.id.
Selamat bansos PKH R p10,8 juta cair ke pemilik KTP ini. Simak cara cek penerima tahap 4 di link cekbansos.kemensos.go.id. /Neng Anne Mustika/Bagikan Berita

BERITA DIY - Selamat! bansos PKH Rp 10,8 juta cair ke pemilik KTP di bawah ini. Simak cara cek penerima bantuan ini di tahap 4 di link cekbansos.kemensos.go.id.

Sebagaimana diketahui, proses penyaluran bansos PKH tahap 3 akan segera berakhir pada September 2022 ini. Sehingga masyarakat sebaiknya segera cek link cekbansos.kemensos.go.id.

Masyarakat yang terdaftar sebagai penerima bansos PKH tahap 3 akan mendapatkan bantuan uang tunai dengan nominal yang berbeda menyesuaikan dengan kategori penerima di dalam keluarga mereka.

Setelah tahap 3 selesai, masyarakat akan menerima bansos PKH tahap 4 yang cair melalui Himpunan Bank Negara (Himbara), seperti BNI, BTN, BRI, dan Bank Mandiri.

Baca Juga: Cara Daftar PKH Tahap 4 2022 Lewat Aplikasi Cek Bansos: Ini Syarat Penerima, Kategori, dan Besaran Nominal

Adapun total penerima bansos PKH tahap 4 yang terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id adalah 10 juta orang.

Ada pemilik KTP yang bisa dapat bansos PKH total Rp 10,8 juta per tahun. Pemilik KTP tersebut adalah orang yang di dalam keluarganya terdapat beberapa kategori penerima berikut ini:

1. Ibu hamil/menyusui

2. Anak usia dini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x