Cek Kartu Prakerja Gelombang 45, Pengumuman Lolos Kapan? Ini Tanda yang Bakal Diterima

- 25 September 2022, 08:15 WIB
Cek Kartu Prakerja gelombang 45, ini tanda jika lolos seleksi dan info kapan pengumuamn.
Cek Kartu Prakerja gelombang 45, ini tanda jika lolos seleksi dan info kapan pengumuamn. /Tangkap Layar Instagram/@ovo_id

BERITA DIY - Cek Kartu Prakerja gelombang 45, pengumuman lolos atau tidak diumumkan kapan? Berikut tanda yang bakal diterima jika lolos seleksi gelombang 45.

Masyarakat khususnya para pendaftar Kartu Prakerja saat ini tengah menanti-nantikan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja yang belum diumumkan.

Pasalnya, para pendatar sudah tidak sabar menantikan siapa saja yang lolos seleksi dan bisa menerima bantuan pelatihan serta insentif Kartu Prakerja.

Para pendaftar kemudian bertanya-tanya kapan pengumuman akan dilakukan dan tanda apa yang bakal diterima jika lolos seleksi. Berikut informasi lengkapnya.

Baca Juga: Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 46 Bagi yang 3 Kali Gagal, Isi Form Ini Bisa Lolos Dapat Rp2,4 Juta

Jika melihat dari gelombang-gelombang sebeumnya, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja akan dilakukan dua hingga tiga hari setelah penutupan gelombang.

Namun berbeda untuk gelombang 45 ini karena sudah berselang sepuluh hari, pengumuamn hasil seleksi gelombang 45 belum juga diumumkan.

Para pendaftar sebaiknya menunggu proses seleksi dengan sabar sembari rutin melakukan cek akuna Instagram @prakerja.go.id dan dashboard akun untuk melihat notifikasi kelolosan.

Selanjutnya, berkaitan dengan tanda apa yang akan diterima jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 45, berikut penjelasanya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah