BSU BLT Subsidi Gaji PASTI CAIR jika NIK KTP Terdaftar di Sini, Cek Namamu di Link BPJS Ketenagakerjaan

- 22 September 2022, 11:20 WIB
BSU BLT subsidi gaji 2022 Rp 600 ribu pasti cair jika NIK KTP terdaftar di Kemnaker. Cek nama penerima di link BPJS Ketenagakerjaan.
BSU BLT subsidi gaji 2022 Rp 600 ribu pasti cair jika NIK KTP terdaftar di Kemnaker. Cek nama penerima di link BPJS Ketenagakerjaan. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - BSU BLT subsidi gaji pasti cair jika NIK KTP terdaftar di link Kemnaker. Segera cek namamu di link BPJS Ketenagakerjaan berikut ini.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) sudah mentransfer BSU BLT subsidi gaji kepada 5,6 juta penerima dalam dua tahap.

Hal ini dilakukan setelah pihaknya menerima sekitar 7 juta data calon penerima BSU BLT subsidi gaji dari BPJS Ketenagakerjaan.

Kemnaker masih harus melakukan verifikasi terlebih dahulu atas data yang dikirimkan oleh BPJS Ketenagakerjaan sesuai dengan kriteria yang ditetapkan dalam Permenaker Nomor 10 Tahun 2022.

Baca Juga: Hore! BSU Tahap 2 Cair ke Pemilik KTP Ini, Cepat Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker

Nantinya, Kemnaker hanya akan mentransfer BSU BLT subsidi gaji Rp 600 ribu kepada pemilik NIK KTP yang memenuhi kriteria dan sudah ditetapkan.

NIK KTP tersebut juga harus sudah terdaftar dan menerima notifikasi "Tersalurkan" saat login ke link kemnaker.go.id.

Sebelum mengetahui cara cek notifikasi tersebut, simak terlebih dahulu proses atau tata cara penyaluran BSU BLT subsidi gaji dari BPJS Ketenagakerjaan hingga karyawan berikut ini:

 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x