Jangan Kaget BSU 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Cek BLT Gaji Kapan Cair di Link BPJS Ketenagakerjaan

- 22 September 2022, 09:26 WIB
BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair, cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan, link BSU 2022 dan login Kemnaker untuk cara daftar BLT Subsidi Gaji.
BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair, cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan, link BSU 2022 dan login Kemnaker untuk cara daftar BLT Subsidi Gaji. /Tangkap layar instagram.com/@bpjs.ketenagakerjaan

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair, cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan, link BSU 2022 dan login Kemnaker untuk cara daftar BLT Subsidi Gaji.

Ketahui, jangan kaget BSU tahap 2 2022 usai isi data berikut. Yuk cek BLT Subsidi Gaji cair tanggal berapa dan kapan cair di link BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas kenaikan harga BBM.

Namun demikian, BSU merupakan program Kemnaker yang dijalankan sejak 2020. Tapi program BLT Subsidi Gaji kala itu untuk membantu di tengah pandemi.

Baca Juga: Kemnaker Ungkap Timeline BSU Tahap 2 2022 Kapan Cair, Ini Penyebab BLT Subsidi Gaji Belum Masuk ke Rekening

Dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, BPJS Ketenagakerjaan selalu digandeng Kemnaker untuk menyuplai data pekerja yang layak jadi penerima BSU.

Selama ini, syarat dasar pekerja untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji, antara lain memenuhi persyaratan gaji Kemnaker dan jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

- Kunjungi website kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x