Tak Perlu Login Kemnaker & BPJS Ketenagakerjaan untuk Cek Penerima BSU 2022, Ini Tanda Baru Penerima BLT Gaji

- 10 September 2022, 11:54 WIB
Login BSU 2022 kemnaker.go.id, cek BSU BPJS Ketenagakerjaan cek penerima BLT Subsidi Gaji, cara daftar bantuan dan BSU 2022 kapan cair.
Login BSU 2022 kemnaker.go.id, cek BSU BPJS Ketenagakerjaan cek penerima BLT Subsidi Gaji, cara daftar bantuan dan BSU 2022 kapan cair. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login BSU 2022 kemnaker.go.id, cek BSU BPJS Ketenagakerjaan cek penerima BLT Subsidi Gaji, cara daftar bantuan dan BSU 2022 kapan cair.

Ketahui tak perlu login Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU 2022, simak tanda baru penerima BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas kenaikan harga BBM.

Masih sama seperti tahun sebelumnya dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang dapat BSU.

Baca Juga: Jangan Kaget BSU September 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Simak Jadwal BLT Subsidi Gaji Kapan Cair

Adapun syarat dasar mendapatkan BSU, antara lain memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Selama ini jika mau cek daftar pekerja yang masuk dalam daftar penerima BSU, bisa mengakses 2 link yang disediakan BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

Simak cara cek dapat BLT subsidi gaji 2022 berikut ini:

1. Kunjungi link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id (klik DI SINI) atau melalui BSU Kemnaker Bantuan Subsidi Upah (klik DI SINI).

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x