3 Tanda Jadi 16 Juta Penerima BSU September 2022, Cek BLT Gaji Kapan Cair Bukan di Link BPJS Ketenagakerjaan

- 7 September 2022, 15:38 WIB
BSU BPJS ketenagakerjaan, BSU 2022 kapan cair, cek BSU 2022 di Kemnaker, cek BSU ketenagakerjaan dengan KTP, dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji.
BSU BPJS ketenagakerjaan, BSU 2022 kapan cair, cek BSU 2022 di Kemnaker, cek BSU ketenagakerjaan dengan KTP, dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BSU BPJS ketenagakerjaan, BSU 2022 kapan cair, cek BSU 2022 di Kemnaker, cek BSU ketenagakerjaan dengan KTP, dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji.

Ketahui 3 tanda jadi 16 juta penerima BSU September 2022, cek BLT Subsidi Gaji kapan cair bukan di link BPJS Ketenagakerjaan. Yuk simak cara terbaru.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 link yang disediakan oleh Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Sebab dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Baca Juga: Tanda Baru Penerima BSU September 2022, Tak Perlu Cek Link BLT Gaji di kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan

Adapun syarat dasar pekerja mendapatkan BSU 2022, antara lain memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan oleh Kemnaker dan jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker untuk membantu pekerja yang terimbas kenaikan harga BBM.

Berikut ini 5 kriteria penerima BSU:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x