Cek Rekening! BSU 2022 Cair Lagi, Lakukan Ini Jika Tak Terdaftar BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 5 September 2022, 12:55 WIB
Cara login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, BSU 2022 kapan cair dan cara daftar BLT Subsidi Gaji.
Cara login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, BSU 2022 kapan cair dan cara daftar BLT Subsidi Gaji. /Indonesia Baik Kominfo

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, BSU 2022 kapan cair dan cara daftar BLT Subsidi Gaji.

Yuk cek rekening, BSU 2022 dari Kemnaker cair lagi. Lakukan langkah berikut jika tak terdaftar BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, selama ini Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak mendapatkan BSU.

Baca Juga: Login BSU 2022 di Link Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan, Ini 3 Tanda BLT Subsidi Gaji Akan Cair ke Rekening

Adapun syarat dasar pekerja mendapatkan BSU, antara lain memenuhi persyaratan gaji maksimal Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 link yang disediakan oleh BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

Berikut ini 5 kriteria penerima BSU:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah