Cair Kapan? Cek Jadwal BSU September 2022 via 4 Status, WA BPJS Ketenagakerjaan Jika BLT Subsidi Gaji Tak Cair

- 4 September 2022, 12:02 WIB
Cara login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU, BSU 2022 kapan cair dan cara daftar BLT Subsidi Gaji Kemnaker.
Cara login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU, BSU 2022 kapan cair dan cara daftar BLT Subsidi Gaji Kemnaker. /Tangkap Layar youtube.com/Kementerian Ketenagakerjaan

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login kemnaker.go.id dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima BSU, BSU 2022 kapan cair dan cara daftar BLT Subsidi Gaji Kemnaker.

Ketahui cair kapan, cek jadwal BSU Subsidi Upah September 2022 via 4 status berikut. WA BPJS Ketenagakerjaan jika BLT Subsidi Gaji tak cair.

Selama ini memang untuk cek daftar nama penerima BSU 2022, pekerja bisa mengakses 2 link BLT Subsidi Gaji milik Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam menjalankan BLT Subsidi Gaji, Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak mendapatkan BSU.

Baca Juga: Login BSU 2022 di Link Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan, Ini 3 Tanda BLT Subsidi Gaji Akan Cair ke Rekening

Adapun syarat dasar pekerja mendapat BLT Subsidi Gaji, antara lain memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Berikut cara cek status pencairan BLT Subsidi Gaji:

1. Login ke link bsu.kemnaker.go.id menggunakan username dan password yang dimiliki

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah