Pakai NIK KTP, Cek BLT UMKM 2022 Rp600 Ribu buat Modal Usaha Login di eform.bri.co.id? BPUM Cair di Bank BRI

- 3 September 2022, 15:25 WIB
Ilustrasi cara cek BLT UMKM atau BPUM Rp600 ribu modal usaha di bank BRI, pakai NIK KTP login ke eform.bri.co.id.
Ilustrasi cara cek BLT UMKM atau BPUM Rp600 ribu modal usaha di bank BRI, pakai NIK KTP login ke eform.bri.co.id. /PIXABAY/Ekoanug

BERITA DIY - Simak informasi apakah cek penerima BLT UMKM atau bantuan produktif usaha mikro (BPUM) 2022 senilai Rp600 ribu buat tambahan modal usaha di link eform.bri.co.id dalam ulasan berikut ini.

Pada penyaluran BPUM tahun 2021, pelaku usaha mikro bisa menggunakan NIK KTP untuk melakukan cek penerima BLT UMKM atau BPUM di eform.bri.co.id. 

Bantuan BLT UMKM atau BPUM dapat cair dan menjadi tambahan modal bagi pelaku usaha mikro jika NIK KTP terdaftar di eform.bri.co.id. BLT UMKM atau BPUM sebelumnya disalurkan melalui bank BRI.

Namun, saat ini penyaluran BLT BPUM 2022 masih menunggu anggaran dari Kemenkeu dengan sasaran pelaku UMKM lebih dari 12 juta penerima, sehingga pelaku usaha bisa menunggu informasi resmi yang lebih lanjut.

Baca Juga: NIK KTP Tak Terdaftar BLT UMKM atau BPUM 2022 di eform.bri.co.id? Pelaku Usaha Bisa Dapat Bantuan KUR BRI

Pada penyaluran BLT UMKM atau BPUM 2022 belum dapat dipastikan apakah cek penerima bisa atau tidak di link online eform.bri.co.id.

Pada penyaluran 2021, pelaku UMKM cukup memasukkan NIK KTP untuk cek daftar penerima BLT UMKM.

Cara cek daftar penerima BLT UMKM atau BPUM pada penyaluran tahun 2021 di link BRI yakni eform.bri.co.id adalah sebagai berikut:

1. Buka link eform.bri.co.id di HP atau laptop yang terhubung internet

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x