Cek Status BLT UMKM di Link eform.bri.co.id! NIK KTP Terdaftar atau Muncul Tanda Ini Dapat Banpres BPUM 2022

- 1 September 2022, 20:35 WIB
Ilustrasi cara cek status penyaluran BLT UMKM lewat link eform.bri.co.id, NIK KTP terdaftar atau ada tanda penerima bisa dapat Banpres BPUM 2022.
Ilustrasi cara cek status penyaluran BLT UMKM lewat link eform.bri.co.id, NIK KTP terdaftar atau ada tanda penerima bisa dapat Banpres BPUM 2022. /Tangkap layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Berikut ini adalah cara cek status penyaluran bantuan untuk pelaku usaha mikro yakni BLT UMKM lewat link eform.bri.co.id, NIK KTP terdaftar atau muncul tanda penerima bisa dapat Banpres BPUM 2022 dalam artikel ini.

Cek status penerima bantuan modal usaha BLT UMKM Rp600 ribu atau BPUM 2022 dapat dilakukan di link eform.bri.co.id cukup dengan memasukkan NIK EKTP.

Pemerintah masih mencairkan bantuan produktif usaha mikro BLT UMKM Rp600 ribu tahun ini sebagai bantuan modal usaha.

Saat ini pencairan BLT BPUM karena belum ada informasi lebih lanjut dari pemerintah sebagaimana dilansir dalam laman Bank BRI.

Baca Juga: NIK KTP Tak Terdaftar Penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id? Ini Penyebab dan Status Pencairan BPUM 2022

"Dengan ini diberitahukan bahwa saat ini belum terdapat informasi lebih lanjut dari Pemerintah terkait pencairan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) Tahun 2022 melalui BRI, sehingga nasabah belum dapat melakukan reservasi pencairan bantuan di kantor BRI terdekat," tulis Bank BRI.

Status penyaluran BLT BPUM 2022 masih menunggu anggaran dari Kemenkeu dengan sasaran pelaku UMKM lebih dari 12 juta penerima.

Pelaku UMKM cukup memasukkan NIK EKTP untuk cek daftar penerima BLT UMKM atau Banpres BPUM 2022.

Cara cek status penerima BLT UMKM pakai NIK EKTP di eform.bri.co.id adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Cek BPUM 2022 atau BLT UMKM Rp600 Ribu di eform.bri.co.id, Punya 6 Ciri Ini Pertanda NIK Muncul Jadi Penerima

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x