Cek BPUM 2022 atau BLT UMKM Rp600 Ribu di eform.bri.co.id, Punya 6 Ciri Ini Pertanda NIK Muncul Jadi Penerima

- 1 September 2022, 15:40 WIB
Ilustrasi - Cek BPUM 2022 atau BLT UMKM Rp600 ribu di link eform.bri.co.id, punya 6 ciri ini pertanda NIK bisa muncul jadi penerima bantuan dana.
Ilustrasi - Cek BPUM 2022 atau BLT UMKM Rp600 ribu di link eform.bri.co.id, punya 6 ciri ini pertanda NIK bisa muncul jadi penerima bantuan dana. /UNSPLASH/Devi Puspita Amartha Yahya

BERITA DIY - Simak cek BPUM 2022 atau BLT UMKM Rp600 ribu di link eform.bri.co.id, punya 6 ciri ini pertanda NIK bisa muncul jadi penerima bantuan dana.

Bantuan untuk para pelaku usaha mikro kecil dan menengah terus bergulir hingga tahun ini. Salah satunya, BPUM (Bantuan Produktif Usaha Mikro).

Pelaku usaha bisa cek penerima BPUM atau BLT UMKM dengan akses link eform.bri.co.id pakai NIK. Ada 6 ciri yang bisa menjadi pertanda bahwa NIK akan terdaftar sebagai penerima.

Meski nominalnya akan lebih kecil dari pencairan tahun lalu, BPUM 2022 akan tetap disalurkan dengan nominal Rp600 ribu. Bantuan ini akan ditargetkan menyasar 12,8 juta orang.

Baca Juga: Tak Perlu Cek BPUM 2022 di Link BNI banpresbpum.id dan eform.bri.co.id, Tidak Terdaftar BLT UMKM Daftar Kesini

Cara cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id sangat mudah. Siapkan HP yang terhubung dengan internet dan NIK KTP Anda. Lalu ikuti cara berikut:

1. Buka aplikasi peramban pada HP Anda

2. Kunjungi link https://eform.bri.co.id/bansos/penerima_bpum

3. Tuliskan NIK pada kolom yang tersedia dan tuliskan juga kode pengaman

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x