Cek NIK KTP Terdaftar Penerima BLT UMKM Rp600 Ribu atau Tidak di eform.bri.co.id: BPUM 2022 Masih Berlanjut

- 26 Agustus 2022, 20:45 WIB
Ilustrasi. Cara cek NIK KTP terdaftar dapat BLT UMKM Rp600 ribu atau tidak di eform.bri.co.id karena BPUM 2022 cair lagi.
Ilustrasi. Cara cek NIK KTP terdaftar dapat BLT UMKM Rp600 ribu atau tidak di eform.bri.co.id karena BPUM 2022 cair lagi. /PIXABAY/Ekoanug

BERITA DIY - Berikut cara cek NIK KTP terdaftar dapat BLT UMKM Rp600 ribu atau tidak di eform.bri.co.id karena BPUM 2022 masih berlanjut untuk membantu ekonomi pelaku usaha mikro dalam artikel ini.

Saat ini, Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) 2022 atau BLT UMKM masih disalurkan bulan Agustus 2022 senilai Rp600 ribu untuk sejumlah pelaku usaha mikro yang memenuhi persyaratan.

Pelaku usaha mikro yang berhak mendapatkan BLT UMKM senilai Rp600 ribu dapat dicek di link eform.bri.co.id yang akan tersaji dalam artikel.

Program bantuan BLT UMKM untuk pelaku usaha mikro merupakan kelanjutan dari BLT UMKM tahun 2020 yang nominalnya mencapai Rp2,4 juta untuk pengembangan modal usaha pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Cek Penerima BLT UMKM atau BPUM bagi Pelaku Usaha di eform.bri.co.id: Nasabah Belum Bisa Reservasi Pencairan?

Saat ini, status penyaluran BLT BPUM 2022 masih menunggu anggaran dari Kemenkeu dengan sasaran pelaku UMKM lebih dari 12 juta penerima.

Pelaku UMKM bisa menerima BPUM atau BLT UMKM apabila terdaftar usai melakukan cek penerima bantuan di link Bank BRI yaitu eform.bri.co.id.

Status penyaluran BLT UMKM atau BPUM 2022 juga dapat dicek apabila mengakses link Bank BRI yakni eform.bri.co.id.

Daftar penerima pelaku UMKM yang mendapatkan BLT UMKM Rp600 ribu dapat diketahui dengan melakukan cek di link eform.bri.co.id menggunakan NIK eKTP pelaku UMKM yang terdaftar di database Kemenkop UKM.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x