Ibu Hamil Bisa Dapat Bansos PKH Rp750 Ribu Cair Agustus 2022, Masukkan Nama dan Alamat di Link Ini

- 25 Agustus 2022, 14:45 WIB
Ilustrasi - Ibu hamil bisa dapat Rp750 ribu dari bansos PKH dengan cek daftar penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Ibu hamil bisa dapat Rp750 ribu dari bansos PKH dengan cek daftar penerima di link cekbansos.kemensos.go.id. /PIXABAY/StockSnap

BERITA DIY - Ibu hamil bisa masukkan nama dan alamat di link berikut ini untuk cek daftar penerima bansos PKH Rp750 ribu yang cair Agustus 2022.

Bantuan sosial (Bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) masih cair untuk periode Agustus 2022 atau tahap 3.

Tahap 3 penyaluran bansos PKH ini telah dilakukan sejak bulan Juli 2022 dan akan berakhir pada periode penyalurannya pada September 2022 besok.

Salah satu kategori penerima yang bis amelakukan cek daftar penerima adalah Ibu Hamil. Cek penerima dapat dilakukan dengan memasukkan nama dan alamat di link yang tersedia.

Baca Juga: Cara Cek Lolos Kartu Prakerja Gelombang 42, yang Tidak Lolos Ikuti 2 Langkah Berikut

Cek penerima bansos PKH periode Agustus 2022 dapat dilakukan melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Link cekbansos.kemensos.go.id ini merupakan link resmi yang dibuat oleh Kemensos untuk melakukan cek daftar penerima bansos mulai dari PKH hingga Kartu Sembako.

Untuk melakukan cek daftar penerima bansos Kemensos khususnya bansos PKH dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan memasukkan nama dan alamat sesuai dengan KTP.

Para penerima bansos PKH dapat melakukan cek daftar penerima bansos PKH dengan cara sebagai berikut untuk kemudian melakukan pencairan bansos.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah