Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Nomor Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta Usai Daftar Gelombang 42

- 21 Agustus 2022, 19:20 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 42, tips lolos, syarat daftar dan cek hasil seleksi.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 42, tips lolos, syarat daftar dan cek hasil seleksi. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 42, tips lolos, syarat daftar dan cek hasil seleksi.

Yuk login dashboard www.prakerja.go.id, cek nomor berikut masukkan ke link ini bisa dapat uang Rp 10 juta usai daftar gelombang 42.

Seperti diketahui pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 merupakan gelombang kesembilanbelas yang dibuka pada tahun 2022 ini.

Pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 42 sendiri melalui login dashboard www.prakerja.go.id, diumumkan telah dibuka hari ini, Minggu 21 Agustus 2022.

Baca Juga: Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 42 Bagi yang 3 Kali Gagal, Isi Form Ini Bisa Lolos Dapat Rp2,4 Juta

Pada tahun 2022, ditargetkan ada 4,5 juta peserta baru yang lolos program Kartu Prakerja. Anggaran yang disiapkan mencapai Rp 11 triliun.

Jika lolos seleksi program Kartu Prakerja Gelombang 42, peserta bakal mendapatkan total insentif sebesar Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah