Jangan Berharap! Golongan Ini Tidak Akan Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 41, Cek Daftarnya di Sini

- 17 Agustus 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi - Jangan berharap, golongan ini tidak akan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 41.
Ilustrasi - Jangan berharap, golongan ini tidak akan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 41. /Tangkap Layar Instagram/@ovo_id

BERITA DIY - Jangan berharap, golongan pekerja ini tidak akan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 41. Cek daftar lengkapnya di sini.

Program Kartu Prakerja gelombang 41 telah ditutup pendaftarannya pada Selasa, 16 Agustus 2022 pukul 23.59 WIB.

Kini masyarakat khususnya para pendaftar tengah menantikan dengan penuh harap, hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 41 ini.

Namun perlu diketahui bahwa terdapat sejumlah golongan yang sudah pasti tidak akan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 41 ini.

Baca Juga: Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 41 di Dashboard www.prakerja.go.id Kapan? Dapat Tanda Ini Pasti Lolos

Sebagai informasi, Kartu Prakerja ini merupakan program bantuan peningkatan kompetensi kerja yang diberikan pemerintah kepada angkatan kerja.

Dengan demikian, yang bakal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 41 ini adalah mereka yang berusia 18 tahun hingga 64 tahun serta tidak sedang menempuh pendidikan formal.

Syarat lain yang harus dipenuhi untuk bisa menjadi penerima Kartu Prakerja adalah warga negara Indonesia yang belum pernah menerima bansos selama pandemi.

Selain itu, juga dalam satu keluarga belum terdapat 2 NIK yang menerima program Kartu Prakerja ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x