Bansos PKH Tahap 3 Disalurkan Pemerintah untuk 7 Kriteria Ini, Simak Syarat, Cara Cek, dan Nominal PKH 2022

- 16 Agustus 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi. Bansos PKH tahap 3 disalurkan untuk KPM dengan 7 kriteria ini, simak syarat , cara cek penerima, dan besaran nominal PKH 2022 di sini.
Ilustrasi. Bansos PKH tahap 3 disalurkan untuk KPM dengan 7 kriteria ini, simak syarat , cara cek penerima, dan besaran nominal PKH 2022 di sini. /UNSPLASH/@mlapian

BERITA DIY - Simak penjelasan terkait bansos PKH tahap 3 yang disalurkan pemerintah untuk KPM dengan 7 kriteria khusus, di mana syarat mendapatkan, cara cek nama penerima, serta besaran nominal PKH 2022 bisa disimak di sini.

Sebagai program pemerintah yang dapat meringankan beban ekonomi masyarakat pasca pandemi.

Program Keluarga Harapan atau PKH kini memasuki penyaluran tahap 3 dan tengah diberikan pemerintah kepada masyarakat KPM.

Penyaluran PKH 2022 tahap 3 akan berlangsung hingga akhir bulan September besok, di mana setelah itu akan dilanjutkan ke penyaluran tahap 4.

Baca Juga: Lansia dan Golongan Ini Dapat PKH Agustus 2022, Cek Daftar Penerima Hanya melalui Link Ini

Perlu diingat bahwa bansos PKH hanya ditujukan kepada masyarakat berstatus KPM untuk memenuhi kebutuhan pokok kehidupan sehari-hari.

Untuk melakukan pengecekan nama penerima bansos PKH tahap 3, simak langkah mudah dan cepat menggunakan aplikasi Cek Bansos berikut ini:

1. Unduh aplikasi Cek Bansos melalui HP di Playstore.

2. Pilih menu cek bansos, lalu masukkan data diri sesuai KTP.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x