Cek Penerima Bantuan BSU Tahun 2022 Bisa Lewat 2 Link Ini: Dana BLT Subsidi Gaji Kapan Cair ke Pekerja?

- 28 Juli 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Kapan BSU cair dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.
Ilustrasi - Kapan BSU cair dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Inilah cara cek peneima BSU atau BLT Subsidi Gaji yang dapat dilakukan dengan menggunakan 2 link beserta kapan nantinya bantuan itu disalurkan ke penerima.

Bagi pekerja yang telah menantikan jadwal kapan bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji tahun 2022, maka dapat terlebih dahulu mengetahui apakah dirinya masuk ke penerima bantuan.

Proses untuk mengetahui penerima bantuan BSU tahun 2022 tersebut nantinya dapat dilakukan dengan mengakses laman online dengan menggunakan layanan link resmi.

Sesuai dengan syarat penerima bantuan BSU tahun 2022, salah satunya akan diberikan bagi pekerja yang telah masuk sebagai peserta atau anggota dalam BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: BSU Cair Rp 1 Juta: Ini Info Terbaru Juli 2022, Cek BLT Subsidi Gaji Login Link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Oleh sebab itu, nantinya bagi yang pekerja dapat mengetahui terlebih dahulu apakah telah masuk atau belum sebagai peserta dalam program bantuan BSU tahun 2022 nantinya.

Berikut merupakan link dan cara cek penerima bantuan BSU tahun 2022 dengan melakukan cek apakah telah masuk sebagai peserta dalam program BPJS Ketenagakerjaan:

- Buka link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

- Login menggunakan akun yang dimiliki

- Jika belum memiliki akun, daftar terlebih dahulu di menu registrasi

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x