Terjawab BLT Subsidi Gaji Kapan Cair Lagi di 2022, Cek Status BSU Upah Pakai 5 Cara BPJS Ketenagakerjaan Ini

- 25 Juli 2022, 11:55 WIB
Info BLT Subsidi Gaji kapan cair lagi, cara daftar BLT Subsidi Gaji 2022, BLT Subsidi Gaji cair berapa kali dan cek penerima BSU.
Info BLT Subsidi Gaji kapan cair lagi, cara daftar BLT Subsidi Gaji 2022, BLT Subsidi Gaji cair berapa kali dan cek penerima BSU. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info BLT Subsidi Gaji kapan cair lagi, cara daftar BLT Subsidi Gaji 2022, BLT Subsidi Gaji cair berapa kali dan cek penerima BSU.

Ketahui BLT Subsidi Gaji kapan cair lagi di tahun 2022, cek status BSU Subsidi Upah dari Kemnaker memakai 5 cara yang diungkapkan BPJS Ketenagakerjaan berikut.

Selama ini dalam menjalankan bantuan subsidi upah, Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak mendapat BLT Subsidi Gaji.

Adapun syarat dasar penerima bantuan subsidi upah, antara lain memenuhi persyaratan gaji yang ditentukan Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Kemnaker Buka Suara BSU Upah Kapan Cair di 2022, Ini Cara Cek BLT Subsidi Gaji via WA BPJS Ketenagakerjaan

Untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, selama ini pekerja bisa mengakses link BSU yang disediakan BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Berikut ini adalah syarat dapat BSU 2021:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x