Cek Penerimaan BSU 2022 di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, BLT Subsidi Gaji Cair Jika Penuhi 6 Kriteria Ini

- 23 Juli 2022, 18:02 WIB
Ilustrasi. Cek daftar penerimaan BSU 2022 di link BPJS Ketenagakerjaan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, BLT Subsidi Gaji senilai Rp1 juta cair jika penuhi 6 kriteria ini.
Ilustrasi. Cek daftar penerimaan BSU 2022 di link BPJS Ketenagakerjaan bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, BLT Subsidi Gaji senilai Rp1 juta cair jika penuhi 6 kriteria ini. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Cek daftar penerimaan BSU 2022 BLT Subsidi Gaji dengan login di link BPJS Ketenagakerjaan (bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id).

Kemnaker bekerja sama dengan berbagai pihak salah satunya BPJS Ketenagakerjaan untuk kembali memberikan BSU di tahun 2022 ini.

BSU 2022 BLT Subsidi Gaji akan disalurkan kepada pekerja dan buruh yang telah memenuhi 6 kriteria dari Kemnaker.

Dikutip dari ANTARA, menurut pihak Kemnaker kriteria dan syarat penerima BSU 2022 tidak akan jauh berbeda dengan aturan penyaluran tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: BSU 2022 Kapan Cair? Ini Update BLT Subsidi Gaji dari BPJS Ketenagakerjaan Juli 2022, Login kemnaker.go.id

Program BSU BLT Subsidi Gaji telah memasuki periode ketiga untuk meringankan ekonomi para pekerja dan buruh yang terdampak pandemi.

Dalam aturan penyaluran BSU 2021, BLT Subsidi Gaji diberikan hanya kepada para pekerja dan buruh yang memiliki gaji paling besar Rp3,5 juta.

Kriteria lainnya yaitu para pekerja dan buruh harus terdaftar aktif sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun kriteria dan syarat lainnya untuk penerimaan BSU di tahun 2021 yaitu sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x