Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 37 dan Cara Beli Pelatihan Pertama

- 19 Juli 2022, 10:45 WIB
Dashboard www.prakerja.go.id, daftar Kartu Prakerja gelombang 37 dan cara beli pelatihan pertama di sini dapatkan uang mulai Rp2,4 juta.
Dashboard www.prakerja.go.id, daftar Kartu Prakerja gelombang 37 dan cara beli pelatihan pertama di sini dapatkan uang mulai Rp2,4 juta. /Tangkap layar Prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi login dashboard www.prakerja.go.id, daftar Kartu Prakerja gelombang 37 dan cara beli pelatihan pertama di sini dapatkan uang mulai Rp2,4 juta.

Login Kartu prakerja untuk daftar gelombang 37 terbaru dan ketahui cara membeli pelatihan online pertama ada di sini.

Kartu Prakerja gelombang 37 resmi dibuka kembali, peserta yang belum lolos gelombang 36 bisa segera login dashboard www.prakerja.go.id.

peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 37 bisa mendapat uang insentif mulai dari Rp2,4 juta yang cari ke rekening masing-masing peserta.

Baca Juga: Login Dashboard, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 37 Tinggal Klik Menu Ini: Pendaftaran Dibuka Sampai Kapan?

Selain mendapat uang insentif sebesar Rp2,4 juta, peserta Kartu Prakerja juga berpotensi besar mendapat uang lain.

Uang tersebut didapatkan melalui mengisi evaluasi sebesar Rp150 ribu, dan mendapat gaji hingga Rp4 juta melalui lowongan kerja yang ada di dashboard www.prakerja.go.id.

Sebagai informasi untuk mendapat uang insentif Kartu Prakerja, peserta harus lolos gelombang 37 atau gelombang sebelumnya.

Kemudian membeli pelatihan secara online, yang uang untuk beli pelatihan sudah dimodali PMO kartu Prakerja dengan saldo Rp1 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x