Kartu Prakerja Gelombang 37 Dibuka! Cara Daftar di prakerja.go.id Online Pakai HP, Ini Tips agar Lolos

- 18 Juli 2022, 11:20 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja Gelombang 37 dibuka! Begini cara daftar di prakerja.go.id online pakai HP, tips agar lolos seleksi dapat insentif Rp2,4 juta.
Ilustrasi - Kartu Prakerja Gelombang 37 dibuka! Begini cara daftar di prakerja.go.id online pakai HP, tips agar lolos seleksi dapat insentif Rp2,4 juta. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja Gelombang 37 dibuka! Begini cara daftar di prakerja.go.id online pakai HP, tips agar lolos seleksi dapat insentif Rp2,4 juta.

Sejak diluncurkan pertama kali pada April 2020, program Kartu Prakerja telah banyak membantu masyarakat dan kini telah masuk ke Gelombang 37.

Pada Minggu, 17 Juli 2022 jam buka pukul 12.00 WIB, Gelombang 37 resmi dibuka. Anda dapat segera mendaftar di prakerja.go.id online lewat HP dan ketahui tips lolos seleksi.

Sama seperti seleksi pada Gelombang sebelumnya, bantuan yang diberikan hanya diperuntukkan bagi mereka yang telah memenuhi syarat.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 37 Cukup Login ke Dashboard www.prakerja.go.id, Ini Syarat Lolos

Setelah memenuhi syarat, Anda juga harus daftar, mengikuti seleksi, memilih dan menyelesaikan pelatihan, juga memberikan penilaian dan ulasan, dan mendapat dana insentif.

Anda akan menerima dana hingga Rp3,55 juta dari Kartu Prakerja, dengan rincian Rp1 juta biaya pelatihan, Rp2,4 juta insentif mencari kerja, dan Rp150 ribu insentif pengisian survei.

Agar lolos dalam seleksi Kartu Prakerja Gelombang 37 pastikan Anda penuhi semua syarat, pastikan foto KTP dengan jelas, pastikan Anda mengambil foto selfie langsung dengan kamera dan wajah terlihat 80 persen.

Baca Juga: Profil Bounty Ramdhan Sukses Isi Posisi Drummer Sheila On 7 di JVW Festival, Instagram, Umur dan YouTube

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x