Daftar Kartu Prakerja Gelombang 37 Cukup Login ke Dashboard www.prakerja.go.id, Ini Syarat Lolos

- 18 Juli 2022, 10:40 WIB
Ilustrasi -
Ilustrasi - /PIXABAY/@Iqbalnuril

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari kapan Kartu Prakerja Gelombang 37 dibuka, cara daftar Kartu Prakerja, dan syarat lolos Kartu Prakerja.

Berikut informasi daftar Kartu Prakerja Gelombang 37 cukup login ke dashboard www.prakerja.go.id dan syarat lolos tersedia di sini.

Kartu Prakerja Gelombang 37 dibuka pada hari Minggu, 17 Juli 2022 kemarin. Pengumuman pembukaan gelombang 37 dirilis melalui akun Instagram resmi Kartu Prakerja @prakerja.go.id.

Setelah dibukanya kembali Kartu Prakerja Gelombang 37, peserta yang gagal lolos di gelombang sebelumnya bisa segera daftar untuk dapat insentif sebesar Rp3,55 juta.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 37 Bisa Dapat Rp10 Juta, Begini Cara Klaim

Adapun cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 37 cukup dengan login ke dashboard www.prakerja.go.id melalui link yang tersedia di artikel ini.

Sebagai informasi, Kartu Prakerja adalah program pegembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan yang ditujukan kepada pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, dan pekerja atau pelaku usaha yang membutuhkan peningkatan kompetensi dan keahlian.

Peserta yang lolos daftar Kartu Prakerja akan menerima bantuan sejumlah Rp3,55 juta yang terdiri dari dana pelatihan sebesar Rp1 juta, insentif pokok Rp2,4 juta, dan insentif tambahan Rp150 ribu.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 37 Buka? Yuk Isi Formulir Ini, 3 Kali Gagal Bisa Lolos Dapat Insentif Rp2 Juta

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x