Login Dashboard, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 37 Tinggal Klik Menu Ini: Pendaftaran Dibuka Sampai Kapan?

- 19 Juli 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi - Dengan login ke dashboard dan pilih menu ini bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 37 hingga ditutup pada jadwal yang ditentukan.
Ilustrasi - Dengan login ke dashboard dan pilih menu ini bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 37 hingga ditutup pada jadwal yang ditentukan. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Ini cara daftar Kartu Prakerja gelombang 37 dengan login ke dashboard dan memilih meni pendaftaran ini, bisa dilakukan hingga tanggal penutupan kapan.

Sesuai dengan unggahan pada Instagram @prakerja.go.id, bahwa pendaftaran untuk Kartu Prakerja gelombang 37 masih dibuka dan diberlakukan hingga nantinya pengumuman penutupan.

Dengan masih dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 37 pada hari ini, maka dapat dimanfaatkan oleh sejumlah masyarakat untuk melakukan cara atau langkah untuk daftar.

Langkah atau cara daftar Kartu Prakerja gelombang 37 sendiri dapat dilakukan dengan mudah, yaitu mengakses melalui laman atau link resmi yaitu prakerja.go.id yang berlaku.

Baca Juga: Login prakerja.go.id Akses Pengumuman dan Ketahui Tanda Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 37

Bagi yang telah memiliki akun dan telah melakukan berbagai tahapan pendaftaran sebelumnya, maka dapat kemudian masuk ke dalam dashboard akun dengan melakukan proses login.

Setelah melakukan proses login tersebut, bagi yang akan melakukan daftar Kartu Prakerja gelombang 37 dapat kemudian memilih menu 'Gabung' pada gelombang 37 yang berlaku.

Namun untuk memilih menu 'Gabung' pada gelombang 37 tersebut dapat dilakukan setelah sebelumnya telah memastikan melakukan berbagai cara atau tahapan dalam pendaftaran.

Pasalnya, sesuai dengan yang telah ditetapkan dan juga berlaku pada gelombang-gelombang sebelumnya, pada gelombang 37 ini juga diberlakukan berbagai tahapan pendaftaran.

Baca Juga: Login dashboard.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 37 Lewat HP Dapat Rp 3 Juta Jika Tidak Lolos

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x