Login prakerja.go.id Sekarang Bisa Dapat Rp4 Juta Tiap Bulan Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 37 Di Sini

- 18 Juli 2022, 11:34 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 37, serta Kartu Prakerja Gelombang 37 dibuka.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 37, serta Kartu Prakerja Gelombang 37 dibuka. /Tangkap Layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 37, serta Kartu Prakerja Gelombang 37 dibuka.

Ketahui login dashboard www.prakerja.go.id sekarang bisa dapat Rp 4 juta tiap bulan usai daftar Kartu Prakerja Gelombang 37, yuk simak cara klaim.

Pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 37 sudah dibuka sejak hari Minggu 17 Juli 2022 lalu dengan cara login dashboard www.prakerja.go.id.

Dengan dibukanya Kartu Prakerja Gelombang 37, artinya sudah ada 14 gelombang dalam program ini yang dibuka, di mana dimulai dari Kartu Prakerja Gelombang 23.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 37 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, yang mana ditargetkan dapat menyentuh 4,5 juta peserta baru.

Adapun insentif yang diterima oleh peserta lolos seleksi masih sama seperti 2020 dan 2021, yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan dan insentif survei Rp 150 ribu.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x