Tips Ampuh Lolos Kartu Prakerja Gelombang 33 di prakerja.go.id, Cek Caranya dan Dapatkan Rp3,55 Juta

- 18 Juni 2022, 19:18 WIB
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33 dibuka, cukup penuhi syarat lalu daftarkan diri dan dapatkan bantuan intensif hingga Rp 3,55 juta.
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33 dibuka, cukup penuhi syarat lalu daftarkan diri dan dapatkan bantuan intensif hingga Rp 3,55 juta. / Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Gelombang 33 Kartu Prakerja telah resmi dibuka. Berikut tips ampuh lolos seleksi di prakerja.go.id.

Dapatkan sejumlah keuntungan dari Kartu Prakerja seperti pelatihan bersertifikat gratis, uang tunai, hingga kesempatan pengajuan KUR (Kredit Usaha Rakyat).

Sebelum terlambat, segera daftarkan diri Anda pada seleksi gelombang 33 yang bisa dilakukan melalui laman prakerja.go.id.

Terdapat beberapa cara yang bisa dicoba agar lolos seleksi Kartu Prakerja. Simak untuk mengetahui ulasan selengkapnya.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 33 Dibuka, Penuhi Syarat dan Daftarkan Diri untuk Mendapat Bantuan hingga Rp 2,4 Juta

Sebagai informasi, untuk melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33 sangatlah mudah, cukup dengan buat akun dashboard www.prakerja.go.id.

Kemudian peserta bisa login kembali dengan akun Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id dan ikuti langkah yang diminta pada laman.

Namun dengan sering banyak peserta Kartu Prakerja gelombang sebelumnya banyak yang mengalami kesulitan, simak tips lolos berikut ini.

Berikut tips lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x