Login Dashboard Kartu Prakerja, Ikuti 7 Tahap Ini untuk Daftar Gelombang 33, Bisa Dapat Insentif Rp3,55 Juta

- 18 Juni 2022, 10:05 WIB
Ilustrasi - Ikuti tujuh tahap ini untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 33, login ke dashboard sekarang juga.
Ilustrasi - Ikuti tujuh tahap ini untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 33, login ke dashboard sekarang juga. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Login dashboard akun Kartu Prakerja, ikuti tujuh tahap ini untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 33 dan bisa dapat Rp3,55 juta.

Program Kartu Prakerja gelombang 33 telah dibuka pendaftarannya pada Jumat, 17 Juni 2022. Bagi para pencari kerja atau pekerja yang ingin mendaftar Kartu Prakerja gelombang 33 ini bisa langsung login ke prakerja.go.id.

Gelombang 33 ini merupakan gelombang kesebelas yang dibuka tahun 2022. Seluruh proses pendaftaran dan seleksi hanya dilakukan melalui laman prakerja.go.id.

Sebelum mandaftar Kartu Prakerja gelombang 33 ini, calon pendaftar sebaiknya memperhaikan syarat mendaftar dan tahap yang harus dilalui agar bisa lolos seleksi dan mendapat Rp3,55 juta.

Baca Juga: Tips Daftar Kartu Prakerja Gelombang 33 yang Telah Dibuka: Login dan Lakukan Langkah Ini Agar Lolos

Syarat untuk mendaftar Kartu Prakerja adalah WNI berusia 18 tahun hingga 64 tahun yang tidak sedang menempuh pendidikan formal dan bukan penerima bansos lain selama pandemi.

Masyarakat yang masih dalam kategori pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, pekerja yang membutuhkan kompetensi kerja, pekerja yang dirumahkan dan pelaku UMKM bisa mendaftar Kartu Prakerja gelombang 33.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 33 ini, pendaftar akan mendapatkan bantuan pelatihan sebesar Rp1 juta dan dua jenis insentif dengan total Rp2,55 juta.

Dengan demikian, secara keseluruhan pendaftar Kartu Prakerja yang lolos seleksi akan mendapatkan manfaat sejumlah total Rp3,55 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x