Tips Daftar Kartu Prakerja Gelombang 33 yang Telah Dibuka: Login dan Lakukan Langkah Ini Agar Lolos

- 18 Juni 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi - Berikut syarat dan tips atau cara dalam pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33.
Ilustrasi - Berikut syarat dan tips atau cara dalam pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah tips lolos sebagai peserta dengan melakukan berbagai langkah dalam daftar Kartu Prakerja gelombang 33 dengan melakukan login ke link resmi.

Program bantuan Kartu Prakerja terkini telah membuka pendaftaran yang dapat dilakukan untuk gelombang terbaru yaitu gelombang 33 yang telah resmi dibuka sebelumnya.

Proses pembukaan dalam Kartu Prakerja gelombang 33 sendiri seperti yang diketahui telah dilakukan dan dapat diakses bagi yang akan mendaftar yaitu mulai pada Jumat 17 Juni 2022.

Dengan telah dibukanya Kartu Prakerja gelombang 33, maka kemudian masyarakat yang ingin lolos sebagai peserta dapat melakukan berbagai tahapan pendaftaran yang telah ditetapkan.

Baca Juga: UPDATE Kartu Prakerja: Gelombang 33 Dibuka! Login www.prakerja.go.id dan Dapatkan Insentif Rp2,4 Juta Lebih

Sebelum nantinya dapat melakukan berbagai tahapan dalam proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33 tersebut, terdapat sejumlah syarat yang sebelumnya harus dipenuhi.

Inilah sederet syarat yang harus dipenuhi sebelum nantinya dapat melakukan proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33 yang dipastikan telah dilakukan pembukaan tersebut:

-WNI berusia 18 tahun ke atas.

-Tidak sedang menempuh pendidikan formal.

-Sedang mencari kerja, pekerja/buruh yang terkena PHK, atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, seperti pekerja/buruh yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku usaha mikro & kecil.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x