Kartu Prakerja Gelombang 33 Dibuka, Penuhi Syarat dan Daftarkan Diri untuk Mendapat Bantuan hingga Rp 2,4 Juta

- 18 Juni 2022, 16:50 WIB
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33 dibuka, cukup penuhi syarat lalu daftarkan diri dan dapatkan bantuan intensif hingga Rp 2,4 juta.
Ilustrasi - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33 dibuka, cukup penuhi syarat lalu daftarkan diri dan dapatkan bantuan intensif hingga Rp 2,4 juta. / Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33, cukup penuhi syarat dan daftarkan diri untuk mendapatkan bantuan intensif hingga Rp 2,4 juta.

Kabar gembira bagi para calon pendaftar Kartu Prakerja yang belum lolos pada pendaftaran gelombang 32 kemarin.

Karena pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33 telah dibuka untuk umum, di mana pengumumannya disampaikan melalui akun Instagram resmi Prakerja pada 17 Juni 2022.

“Bukan cuma alumni yang berhak bahagia hari ini, yang belum daftar Kartu Prakerja juga harus bahagia! Gas! Gelombang 33 sudah dibuka! Langsung klik "Gabung Gelombang" di dahsboard kamu! #KitaPrakerja #SiapDariSekarang”  tulis panitia di Instagram resmi @prakerja.go.id.

Baca Juga: 3 Kriteria Penerima Kartu Prakerja Gelombang 33: Isi Formulir Ini, 3 Kali Gagal Bisa Dapat Insentif Rp2,4 Juta

Dengan dibukanya kembali pendaftaran Kartu Prakerja, maka diharapkan angka pengangguran di Indonesia menurun seiring meningkatnya kesejahteraan sosial rakyat.

Kartu Prakerja yang dihadirkan oleh pemerintah, bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan pekerjaan yang lebih layak.

Bantuan yang diberikan Kartu Prakerja untuk memenuhi hal tersebut adalah:

1. Pemerintah memberikan saldo non-tunai sebesar Rp 1 juta untuk mengikuti pelatihan kemampuan kerja kepada pemegang Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x