Penuhi 6 Syarat Ini agar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 33, Login di prakerja.go.id untuk Lakukan Pendaftaran

- 18 Juni 2022, 07:05 WIB
Penuhi 6 syarat ini agar lolos Kartu Prakerja gelombang 33 login di prakerja.go.id untuk melakukan pendaftaran.
Penuhi 6 syarat ini agar lolos Kartu Prakerja gelombang 33 login di prakerja.go.id untuk melakukan pendaftaran. /Instgarma.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY- Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33 sudah dibuka. Pendaftaran bisa dilakukan dengan login prakerja.go.id daftar dengan syarat yang sudah ditentukan agar lolos seleksi.

Informasi dibukanya Kartu Prakerja gelombang 33 diumumkan melalui media sosial Instagram @prakerja.go.id pada Jumat, 17 Juni 2022 kemarin.

Pada tahun 2022 ini pemerintah masih terus memberikan bantuan sosial salah satunya melalui program Kartu Prakerja yang sudah sampai pada gelombang 33.

Menurut Menteri Koordinator Bidang Ekonomi Airlangga Hartarto, Kartu Prakerja merupakan bagian dari upaya pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Developments Goals (SDGs).

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang, Daftar Ini Bisa Dapat Rp7 Juta! Lebih Gede dari Insentif Gelombang 33

Hal tersebut terjadi karena cakupan Kartu Prakerja yang sudah mencapai gelombang 33 ini sangat luas yaitu di seluruh wilayah Indonesia.

“Ini bagian dari SDGs karena program ini dinikmati di 514 kabupaten atau kota se Indonesia”. Ujar Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dikutip dari ANTARA pada Jumat, 17 Juni 2022.

Bagi peserta yang nantinya lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 33 akan menerima bantuan Rp2,4 juta dan tambahn Rp150 ribu dari survei.

Bantuan tersebut akan diberikan selama empat bulan Rp600 ribu per bulan dan insentif tambahan setelah mengisi survei sampai tiga kali.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x