Gelombang 33 Kartu Prakerja Sudah Buka, Buat Akun dan Daftar Program Dilakukan Dimana? Simak Caranya Berikut

- 17 Juni 2022, 19:06 WIB
Ilustrasi cara buat akun dan daftar gabung gelombang 33 Kartu Prakerja di laman resmi www.prakerja.go.id.
Ilustrasi cara buat akun dan daftar gabung gelombang 33 Kartu Prakerja di laman resmi www.prakerja.go.id. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 33 resmi dibuka hari ini pada Jumat, 17 Juni 2022 sebagaimana diinformasikan lewat instagram resmi @prakerja.go.id.

Pembukaan gelombang 33 Kartu Prakerja kali ini membuka kesempatan bagi pelamar program sebelumnya yang belum lolos dan berkesempatan mendapatkan insentif modal senilai Rp3,55 juta per peserta.

Pelamar perlu membuat akun Prakerja dan daftar dengan gabung ke gelombang yang sedang dibuka oleh Kemnaker.

Pembuatan akun bersifat wajib untuk pelamar Kartu Prakerja. Lantas buat akun dan gabung gelombang 33 Kartu Prakerja dilakukan dimana?

Baca Juga: Klaim Pelatihan di prakerja.go.id Sekarang Juga, Peserta Kartu Prakerja Gelombang 32 Bisa Dapat Rp3,55 Juta

Simak cara buat akun dan gabung gelombang 33 Kartu Prakerja agar dapat insentif modal Rp3,55 juta di akhir program hanya di laman resmi www.prakerja.go.id.

Laman resmi Kartu Prakerja memberitahukan informasi dibukanya kesempatan kembali untuk pendaftar dan masyarakat yang belum bergabung menjadi peserta program Kartu Prakerja yang dikelola Kemnaker kali ini.

Pembukaan dimulai pada 17 Juni 2022 dan akan ditutup hingga adanya informasi dari pihak Manajemen Kartu Prakerja.

Dilansir dalam @prakerja.go.id, masyarakat dapat klik gabung sekarang pada gelombang 33 Kartu Prakerja yang sudah dibuka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x