Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang, Daftar Ini Bisa Dapat Rp7 Juta! Lebih Gede dari Insentif Gelombang 33

- 16 Juni 2022, 17:39 WIB
Cara cek nomor Kartu Prakerja, daftar Kartu Prakerja 33, nominal bantuan, lengkapi data diri dan info maksimum 2 NIK pada 1 kartu keluarga.
Cara cek nomor Kartu Prakerja, daftar Kartu Prakerja 33, nominal bantuan, lengkapi data diri dan info maksimum 2 NIK pada 1 kartu keluarga. /Tangkap Layar Website/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek nomor Kartu Prakerja, daftar Kartu Prakerja 33, nominal bantuan, lengkapi data diri dan info maksimum 2 NIK pada 1 kartu keluarga.

Yuk login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sekarang, daftar program berikut bisa dapat Rp 7 juta per bulan. Lebih besar dari insentif Kartu Prakerja.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja 2022 ditargetkan dapat menyerap 4,5 juta peserta baru. Anggaran yang disiapkan Pemerintah untuk program itu capai Rp 11 triliun.

Adapun pada tahun 2022 ini, Kartu Prakerja sudah membuka 9 gelombang sejak awal tahun. Tetapnya yakni Kartu Prakerja Gelombang 23 hingga yang teranyar gelombang 32.

Baca Juga: Pengumuman! Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 32 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

Kini Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat karena insentif yang diberikan ke peserta lolos terbilang besar, yakni mencapai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif yang diberikan ke peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 33, antara lain Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, ditambah dengan insentif survei Rp 150 ribu.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x