Daftar Kartu Prakerja Gelombang 33 Lewat Login Dashboard prakerja.go.id, Berikut Syarat dan Langkah Mendaftar

- 17 Juni 2022, 19:02 WIB
Ilustrasi - Cara mendaftar Kartu Prakerja gelombang 33 melalui login dashboard prakerja.go.id, berikut syarat dan langkah-langkah pendaftaran.
Ilustrasi - Cara mendaftar Kartu Prakerja gelombang 33 melalui login dashboard prakerja.go.id, berikut syarat dan langkah-langkah pendaftaran. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi mengenai cara mendaftar Kartu Prakerja gelombang 33 melalui login dashboard prakerja.go.id, berikut syarat dan langkah-langkah pendaftaran secara lengkap.

Kartu Prakerja merupakan program pemerintah yang ditujukan kepada para pencari kerja, maupun karyawan di Indonesia yang ingin memperbaiki kondisi finansialnya.

Dengan Kartu Prakerja, seseorang bisa mengikuti pelatihan kerja untuk mencari pekerjaan yang lebih layak maupun membuka lapangan pekerjaan baru.

Kabar gembira bagi calon pendaftar Kartu Prakerja, karena diketahui pendaftaran gelombang 33 dari Kartu Prakerja telah dibuka.

Baca Juga: Asyik! Kartu Prakerja Gelombang 33 Dibuka, Peserta Lolos Syarat Bisa Dapat Bantuan hingga Rp 8,4 Juta dari BRI

Pengumuman dibukanya gelombang tersebut dilakukan melalui unggahan akun Instagram resmi Prakerja pada 17 Juni 2022.

“Bukan cuma alumni yang berhak bahagia hari ini, yang belum daftar Kartu Prakerja juga harus bahagia! Gas! Gelombang 33 sudah dibuka! Langsung klik "Gabung Gelombang" di dahsboard kamu! #KitaPrakerja #SiapDariSekarang”  tulis panitia di Instagram resmi @prakerja.go.id.

Perlu diketahui bahwa manfaat dari Kartu Prakerja secara rinci adalah:

1. Saldo non-tunai sebesar Rp 1 juta untuk mengikuti pelatihan kemampuan kerja dari pemerintah.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x