UPDATE Kartu Prakerja: Gelombang 33 Dibuka! Login www.prakerja.go.id dan Dapatkan Insentif Rp2,4 Juta Lebih

- 17 Juni 2022, 19:25 WIB
Ini kabar update dari Kartu Prakerja, bahwa seleksi gelombang 33 telah dibuka sebagaimana diumumkan di akun Instagram resmi @prakerja.go.id.
Ini kabar update dari Kartu Prakerja, bahwa seleksi gelombang 33 telah dibuka sebagaimana diumumkan di akun Instagram resmi @prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ini kabar update dari Kartu Prakerja, bahwa seleksi gelombang 33 telah dibuka sebagaimana diumumkan di akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Bagi kamu yang sudah punya akun Kartu Prakerja, maka tinggal klik tombol "Gabung Gelombang" di bagian bawah dashboard untuk ikut gelombang 33.

Namun, jika belum punya akun, maka harus daftar akun terlebih dahulu di dashboard login Kartu Prakerja dengan hanya menyiapkan 3 berkas saja.

Dengan daftar akun dan ikuti seleksi gelombang 33, maka kamu berkesempatan terima insentif Kartu Prakerja sebesar Rp2,4 juta lebih.

Baca Juga: Asyik! Kartu Prakerja Gelombang 33 Dibuka, Peserta Lolos Syarat Bisa Dapat Bantuan hingga Rp 8,4 Juta dari BRI

Kabar baiknya, insentif Kartu Prakerja tersebut bisa dicairkan melalui rekening Bank BNI dan BCA, serta bisa dicairkan lewat akun e-wallet seperti OVO, GoPay, LinkAja, hingga DANA.

Untuk kamu yang belum punya akun Kartu Prakerja, jangan khawatir, karena di artikel ini akan tersaji tata cara daftar akun di dashboard login.

Tidak perlu repot, cara daftar akun Kartu Prakerja cukup mudah. Kamu cuma perlu klik link dashboard.prakerja.go.id/login dan masukkan data diri sesuai dengan yang diminta.

Namun, kamu perlu siapkan beberapa berkas sebelum daftar akun Kartu Prakerja. Adapun berkas tersebut antara lain:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x