Nama Penerima BSU 2022 Sudah Bisa Diketahui dengan Akses Link Ini, Kapan Jadwal BLT Subsidi Gaji Bisa Diambil?

- 13 Juni 2022, 10:00 WIB
Ini cara cek di link Kemnaker penerima BSU dan jadwal kapan BLT Subsidi Gaji diambil oleh pekerja.
Ini cara cek di link Kemnaker penerima BSU dan jadwal kapan BLT Subsidi Gaji diambil oleh pekerja. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Simak cara mengetahui nama penerima dalam program BSU BLT Subsidi Gaji tahun 2022 ini lengkap dengan penjelasan kapan nantinya jadwal bantuan dapat diambil.

Salah satu program bantuan yang akan kembali hadir di tahun 2022 ini adalah salah satunya program yang ditujukan untuk sejumlah pekerja melalui BSU atau BLT Subsidi Gaji.

Sebelum tahun 2022 ini sendiri, program BSU atau BLT Subsidi Gaji sendiri juga telah berlangsung yang dimulai pada beberapa tahun yang lalu kepada sejumlah pekerja yang masuk sebagai penerima.

Hadirnya program bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji pada tahun 2022 ini sendiri juga merupakan sebagai cara yang dilakukan oleh pemerintah melalui Kemnaker untuk membantu sejumlah pekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Baca Juga: Tanda BSU Subsidi Upah 2022 ke Pekerja Bocor, Kemnaker Buka Suara! Cek Status via SMS BPJS Ketenagakerjaan

Mengenai informasi mengenai BSU atau BLT Subsidi Gaji yang akan dilakukan penyaluran pada tahun 2022 ini sendiri juga dapat diketahui mengenai di mana dapat diketahui siapa saja nama penerima bantuan.

Kemnaker sendiri dalam penjelasannya, menyatakan bahwa nama penerima dalam program bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji ini sendiri dapat dilakukan dengan menggunakan link resmi dari Kemnaker, dengan menggunakan cara sebagai berikut ini:

-Masuk ke dalam laman resmi menggunakan link Kemnaker.go.id

-Kemudian daftar akun terlebih dahulu jika belum memilikinya

-lalu dapat melakukan login dengan menggunakan username dan password

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x