Ingin Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32? Lakukan Buat Akun Dahulu Lewat Link prakerja.go.id

- 10 Juni 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui cara buat akun dan daftar Kartu Prakerja gelombang 32 di link dan masuk ke dashboard.
Ilustrasi - Ketahui cara buat akun dan daftar Kartu Prakerja gelombang 32 di link dan masuk ke dashboard. /Tangkap Layar Website/prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah langkah dan cara buat akun untuk bisa lakukan daftar dalam Kartu Prakerja gelombabg 32 setelah resmi dilakukan pembukaan beberapa waktu yang lalu.

Setelah munculnya informasi bahwa Kartu Prakerja gelombang 32 secara resmi telah dilakukan pembukaan beberapa waktu yang lalu, maka masyarakat dapat melakukan proses pendaftaran.

Dalam proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 terdapat sejumlah langkah yang nantinya harus dilaksanakan bagi masyarakat yang sebelumnya belum pernah melakukannya.

Langkah pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 awal yang terlebih dahulu harus dilakukan oleh sejumlah masyarakat adalah harus memiliki akun dalam laman resmi terlebih dahulu.

Baca Juga: Pemilik Tanda Ini Dipastikan Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 32, Cek Pengumuman di prakerja.go.id

Pasalnya untuk dapat melakukan sejumlah langkah pendaftaran yang diberlakukan dalam Kartu Prakerja gelombang 32 sendiri dapat dilakukan melalui dashboard akun dengan terlebih dahulu memiliki akun.

Proses untuk buat akun Kartu Prakerja dalam rangka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 sendiri dapat dilakukan hanya melalui laman resmi dengan mengunjungi link prakerja.go.id.

Hal yang perlu dipersiapkan untuk buat akun Kartu Prakerja dalam gelombang 32 ini, maka dapat terlebih dahulu memiliki alamat email yang aktif sebagai tempat melakukan verifikasi.

Cara untuk melakukan buat akun Kartu Prakerja sendiri dapat dilakukan dengan juga terlebih dahulu mempelajari berbagai syarat yang dapat diketahui pada laman resmi tersebut.

Baca Juga: Login Kartu Prakerja Gelombang 32 di dashboard.prakerja.go.id Dapatkan Uang Tunai Rp2,55 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah