Login prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 10 Juta per Bulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32, Begini Caranya

- 9 Juni 2022, 13:34 WIB
Login prakerja.go.id bisa dapat Rp 10 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 32, simak cara mudah di bawah ini.
Login prakerja.go.id bisa dapat Rp 10 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 32, simak cara mudah di bawah ini. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Login prakerja.go.id bisa dapat Rp 10 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 32, simak cara lengkapnya di bawah ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32 resmi dibuka oleh pemerintah pada Rabu, 9 Juni 2022 kemarin.

Masyarakat berusia 18 tahun ke atas yang sedang menganggur atau membutuhkan peningkatan keterampilan kerja bisa daftar dan login ke prakerja.go.id.

Jika lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 32, pendaftar bisa mendapatkan uang tunai total senilai Rp2,55 juta yang cair secara bertahap.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 32 Bisa Dapat Rp 10 Juta, Begini Caranya

Jika tidak lolos seleksi, pendaftar bisa mendaftar kembali di gelombang selanjutnya jika masih dibuka dan memenuhi syarat.

Perlu diketahui, sebenarnya ada inovasi baru yang dihadirkan oleh pemerintah di dashboard Kartu Prakerja, prakerja.go.id.

Inovasi tersebut adalah fitur Info Pekerjaan yang berisi lowongan kerja dari sejumlah job portal yang sudah terafiliasi.

Bahkan, meskipun tidak daftar Kartu Prakerja gelombang 32, masyarakat bisa menerima uang tunai Rp 10 juta per bulan dari fitur tersebut jika lolos seleksi dan diterima bekerja di perusahaan yang menawarkan lowongan kerja tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x