Login Kartu Prakerja Gelombang 32 di dashboard.prakerja.go.id Dapatkan Uang Tunai Rp2,55 Juta

- 9 Juni 2022, 16:05 WIB
Ilustrasi Login Kartu Prakerja Gelombang 32 melalui dashboard prakerja.go.id, jika lolos ke tahap selanjutnya akan mendapatkan uang tunai Rp2,55 juta.
Ilustrasi Login Kartu Prakerja Gelombang 32 melalui dashboard prakerja.go.id, jika lolos ke tahap selanjutnya akan mendapatkan uang tunai Rp2,55 juta. /Tangkap Layar instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak artikel ini untuk login program Kartu Prakerja Gelombang 32 melalui dashboard.prakerja.go.id, jika lolos ke tahap selanjutnya akan mendapatkan uang tunai Rp2,55 juta.

Program Kartu Prakerja Gelombang 32 sudah dibuka, masyarakat yang ingin mendaftar bisa segara login ke dashboard.prakerja.go.id.

Kabar dibukanya program Kartu Prakerja Gelombang 32 diumumkan secara resmi melalui akun Instagram resminya, @prakerja.go.id, yang menginformasikan bahwa Kartu Prakerja Gelombang 32 telah dibuka.

Jika lolos, peserta akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp2,55 juta. Jumlah insentif yang diberikan peserta kartu Prakerja sebesar Rp3,55 juta, tetapi untuk insentif sebesar Rp1 juta tidak bisa dicairkan secara tunai. Insentif tersebut diberikan untuk biaya pelatihan.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Agar Bisa Gabung Kartu Prakerja Gelombang 32, Ini Syarat Dapat Insentif Rp 3,55 Juta

Sedangkan Rp2,55 juta diberikan setelah mengikuti pelatihan yang akan diberikan Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan. Kemudian setelah mengisi survai akan diberikan Rp150 ribu sebagai bentuk evaluasi setelah mengikuti program Kartu Prakerja.

Untuk lolos program Kartu Pekerja Gelombang 32, peserta harus memenuhi syarat dan ketentuan. Berikut syarat Kartu Pekerja Gelombang 32:

- Warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan NIK yang berlaku

- Memiliki usia minimal 18 tahun

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah