Kartu Prakerja Gelombang 31 Dibuka, Ini Cara Daftar via Login Dashboard www.prakerja.go.id agar Lolos Seleksi

- 29 Mei 2022, 16:30 WIB
Kartu Prakerja gelombang 31 dibuka, ini cara daftar via login dashboard www.prakerja.go.id agar lolos seleksi.
Kartu Prakerja gelombang 31 dibuka, ini cara daftar via login dashboard www.prakerja.go.id agar lolos seleksi. /Instagram.com/@Prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 31 resmi dibuka pada Sabtu, 28 Mei 2022. Cek cara daftar via login dasboard Kartu Prakerja gelombang 31 di www.prakerja.go.id dan dapatkan insentif sebesar Rp 2,55 juta.

Kartu Prakerja gelombang 31 telah resmi dibuka dan diumumkan melalui laman Instagram resmi @prakerja.go.id.  Simak artikel di bawah ini untuk mengetahui cara daftar via login di www.prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja merupakan salah satu kebijakan pemerintah untuk merespon tingginya angka pengangguran di Indonesia. Selain itu, program Kartu Prakerja juga menjadi salah satu cara untuk peningkatan kompetensi kerja dengan cara mengikuti pelatihan kerja yang telah dipersiapkan.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 31 Dibuka, Simak Cara, Syarat, dan Manfaat Mendaftar di Sini

Selain itu, program Kartu Prakerja gelombang 31 ditujukan untuk menopang usaha bagi pelaku usaha UMKM. Namun pemerintah mendorong agar penyandang disabilitas mendaftarkan diri sebagai peserta Kartu Prakerja untuk mendapatkan bantuan berupa insentif sebesar Rp 2,55 juta.

Adapun ketentuan mengenai insentif sebesar Rp 2,55 juta akan dicairkan selama empat tahap yang masing-masing sebesar Rp 600 ribu. Selain itu, peserta juga mendapatkan insentif tambahan dari pengisian survei sebanyak 3 kali yang masing-masing akan mendapatkan Rp 50 ribu.

Sebelum melengkapi data diri, peserta harus mendaftarkan akun terlebih dahulu untuk bisa login via dasboard www.prakerja.go.id. Pastikan Anda memiliki email aktif untuk mendaftarkan akun Prakerja gelombang 31.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 di dashboard.prakerja.go.id Mei 2022, Dapatkan Uang Rp3,55 Juta

Berikut cara untuk melakukan pendaftaran dapat dilakukan melalui laman resmi prakerja.go.id. berikut merupakan langkah pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 31:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x