Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31, Buruan Login di www.prakerja.go.id Bisa Dapat Uang Rp3,55 Juta

- 29 Mei 2022, 12:29 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 31, buruan login di www.prakrja.go.id bisa dapat uang Rp3,55 juta.
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 31, buruan login di www.prakrja.go.id bisa dapat uang Rp3,55 juta. /Tangkap layar: dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara daftar Kartu Prakerja gelombang 31, buruan login di www.prakerja.go.id bisa dapat uang Rp3,55 juta.

Program Kartu Prakerja gelombang 31 telah dibuka sejak hari Sabtu, 29 Mei 2022. Bagi calon peserta yang gagal pada gelombang sebelumnya masih bisa ikut untuk mendaftar.

Perlu diketahui bahwa pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 31 ini tak akan berlangsung lama, oleh karena itu buruan login di www.prakerja.go.id untuk daftar.

Baca Juga: Buruan Daftar! Kartu Prakerja Gelombang 31 Sudah Dibuka: Ini 7 Syarat dan Link Pendaftaran

Sebagai informasi Kartu Prakerja merupakan program dari Pemerintah yang menyasar para pencari kerja atau pelaku usaha mikro.

Program Kartu Prakerja merupakan perogram yang bertujuan untuk meningkatkan skill para pencari kerja serta mengembangkan potensi keterampilan para pekerja.

Peserta Kartu Prakerja juga akan diberikan uang bantuan sebesar Rp3,55 juta usai mengikuti pelatihan dan mengisi ulasan.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31: Syarat, Bantuan dan Insentif yang Didapat Berapa?

Pserta akan mendapat bantuan uang Rp3,55 juta dari Kartu Prakerja dengan rincian Rp1 juta untuk saldo pelatihan, Rp600 ribu per bulan selama empat bulan, dan Rp50 ribu per bulan selama tiga bulan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x