Kartu Prakerja Gelombang 31 Dibuka, Daftar Sekarang melalui Link Resmi dan Ikuti Cara Berikut

- 28 Mei 2022, 20:34 WIB
Daftar Kartu Prakerja gelombang 31 melalui link resmi dan cara berikut ini.
Daftar Kartu Prakerja gelombang 31 melalui link resmi dan cara berikut ini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Program Kartu Prakerja gelombang 31 telah dibuka pendaftarannya, masyarakat dapat mulai daftar sekarang melalui link resmi dan ikuti cara lengkapnya berikut ini. 

Program Kartu Prakerja gelombang 31 merupakan pembukaan pendaftaran tahap kesembilan pada tahun 2022 ini. Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 31 dilakukan satu hari setelah pengumuman penerima gelombang 30. 

Tepatnya, pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 31 dimulai pada Sabtu, 28 Mei 2022 dan diprediksi akan dibuka selama beberapa hari sebelum akhirnya ditutup. 

Baca Juga: Peserta Terima Tanda Ini Lolos Kartu Prakerja Gelombang 30, Segera Ambil Pelatihan Insentif Rp 2,55 Juta Cair

Program Kartu Prakerja telah menjadi program peningkatan kompetensi kerja bagi angkatan kerja yang paling dinanti-nantikan dan dirasakan manfaatnya oleh para angkatan kerja. 

Melalui program Kartu Prakerja, pekerja dan para pencari kerja bisa mengikuti pelatihan dengan bantuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta jika lolos seleksi. 

Pekerja dan para pencari kerja juga bisa mencari pekerjaan impian dengan memanfaatkan fitur Job Search atau Cari Pekerjaan di dashboard akun Kartu Prakerja. 

Baca Juga: Segera Login prakerja.go.id Jika Belum Dapat SMS Resmi Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 30

Untuk mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 31, masyarakat harus memastikan diri memenuhi syarat dan kriteria penerima terlebih dahulu yaitu WNI berusia 18 tahun hingga 64 yang tidak sedang menempuh pendidikan dan bukan penerima bansos lain. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x