Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk Cek Penerima BSU 2022, Subsidi Gaji Kapan Cair? Ciri Pekerja Dapat

- 26 Mei 2022, 13:51 WIB
Ilustrasi - Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek penerima BSU 2022, BLT Subsidi Gaji kapan cair? ini ciri pekerja yang dapat.
Ilustrasi - Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek penerima BSU 2022, BLT Subsidi Gaji kapan cair? ini ciri pekerja yang dapat. /Pexels/iliana-drew.

BERITA DIY - Berikut informasi login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek penerima BSU 2022. Ketahui Subsidi Gaji kapan cair dan ciri pekerja yang dapat BLT.

Saat ini banyak pekerja yang sudah melakukan cek penerima BSU 2022 melalui bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id. Padahal pemerintah belum memberikan informasi terkait jadwal BLT Subsidi Gaji kapan cair.

Perlu diketahui bahwa laman bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id adalah situs yang sudah ada sejak tahun lalu dan digunakan untuk cek penerima BSU.

Baca Juga: 5 Hal Buat Pekerja Batal Dapat BSU 2022, Cek BLT Subsidi Gaji di Link Resmi BPJS Ketenagakerjaan - Kemnaker

Di tahun 2021 lalu, pemerintah menyalurkan BSU sebesar Rp1 juta kepada pekerja. Lalu di tahun 2022 program ini akan kembali disalurkan.

Tak berbeda dengan penyaluran tahun sebelumnya, BSU 2022 akan kembali disalurkan berdasarkan data dari BPJS Ketenagakerjaan.

Sehingga bisa dipastikan bahwa salah satu ciri pekerja yang dapat BSU 2022 adalah karyawan yang merupakan peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Masuk Daftar 8,8 Juta Penerima BSU Tanpa Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Secara lengkap, berikut ini ciri pekerja yang bisa dapat BSU 2022:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x