Terdapat 2 Cara Ketahui Pekerja yang Jadi Penerima BSU Tahun 2022: Apa BLT Subsidi Gaji Cair di Bank Himbara?

- 26 Mei 2022, 10:00 WIB
Simak link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan cek penerima BSU BLT Subsidi Gaji 2022.
Simak link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan cek penerima BSU BLT Subsidi Gaji 2022. /PIXABAY/@Peggy_Marco

BERITA DIY - Ketahui pekerja yang masuk sebagai penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji pada tahun 2022 melalui link resmi beserta penjelasan nantinya akan cair dimana.

Untuk melakukan proses cek penerima dalam program bantuan BSU yang akan kembali digulirkan pada tahun 2022 ini dapat dilakukan dengan menggunakan link resmi yang diberlakukan oleh Kemnaker.

Agar dapat mengakses laman resmi Kemnaker guna melakukan cek penerima dana bantuan BSU maka dapat menggunakan link resmi seperti yang telah ditetapkan yaitu Kemnaker.go.id.

Baca Juga: Jangan Sedih Tak Dapat Tanda Cair BSU Subsidi Upah di BPJS Ketenagakerjaan, Lakukan Ini Agar BLT 2022 Cair

Selain dapat menggunakan link resmi Kemnaker tersebut, proses cek untuk mengetahui nama penerima dana bantuan BSU tersebut juga dapat dilakukan melalui link BPJS Ketenagakerjaan.

Pasalnya diketahui bahwa penerima dana bantuan BSU pada tahun 2022 ini sendiri diambil dari data keanggotaan dari pekerja yang masuk sebagai peserta dalam program BPJS Ketenagakerjaan tersebut.

Jika masuk sebagai penerima dana bantuan BSU tahun 2022, maka sejumlah pekerja kemudian dapat mengetahui dimana dana BLT Subsidi Gaji itu akan cair, apakah sama seperti sebelumnya yaitu di bank Himbara.

Baca Juga: Cara Cek Daftar Penerima BSU 2022 di kemnaker.go.id, dan Bantuan Subsidi Upah Hanya untuk 8,8 Juta Buruh?

Mengenai cara yang dapat dilakukan untuk cek nama penerima BSU BLT Subsidi Gaji di 2 link baik di link milik Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan, maka berikut merupakan langkah-langkah yang dapat diakses:

1. Link Kemnaker:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x