Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 29 Ditutup? Ini Syarat dan Cara Daftar Cukup Pakai HP 

- 18 Mei 2022, 15:40 WIB
Kapan Kartu Prakerja gelombang 29 ditutup, segera daftar secara online cukup pakai HP.
Kapan Kartu Prakerja gelombang 29 ditutup, segera daftar secara online cukup pakai HP. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 29 akan ditutup lengkap dengan informasi syarat dan cara daftar online cukup pakai HP saja. 

Program Kartu Prakerja gelombang 29 telah dibuka sejak Minggu, 15 Mei 2022 dan masih dibuka pendaftarannya hingga hari ini Rabu, 18 Mei 2022. 

Masyarakat yang ingin mendaftar masih memiliki kesempatan untuk daftar dengan mudah melalui HP saja dengan mengikuti cara yang akan dijelaskan di akhir artikel. 

Baca Juga: Login Kartu Prakerja Gelombang 29 Bisa Dapat Uang Rp 30 Juta Per Bulan, Begini Cara Daftar Online pakai HP

Beberapa pendaftar Kartu Prakerja dan masyarakat yang belum mendaftar pun mulai mempertanya kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 29 ini akan ditutup. 

Pengumuman penutupan pendaftaran ini tentu sangat penting bagi masyarakat yang telah mendaftar karena akan menantikan proses hasil seleksinya. 

Sementara bagi masyarakat pengumuman penutupan pendaftaran ini juga penting karena harus segera menyelesaikan pendaftaran jika ingin mengikuti seleksi. 

Baca Juga: Selamat 3 Tanda Kamu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 29, Cek di Sini

Namun sayangnya, kepastian kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 29 ini akan ditutup tidak diketahui. Masyarakat dapat memantau akun Instagram Kartu Prakerja untuk mendapatkan informasinya. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x