Login Kartu Prakerja Gelombang 29 Bisa Dapat Uang Rp 30 Juta Per Bulan, Begini Cara Daftar Online pakai HP

- 18 Mei 2022, 14:47 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja gelombang 29 di www.prakerja.go.id bisa dapat uang Rp 30 juta per bulan, begini cara daftar online pakai HP.
Login dashboard Kartu Prakerja gelombang 29 di www.prakerja.go.id bisa dapat uang Rp 30 juta per bulan, begini cara daftar online pakai HP. /Reuters/ Willy Kurniawan/

BERITA DIY - Login Kartu Prakerja gelombang 29 di dashboard www.prakerja.goid bisa dapat uang Rp 30 juta per bulan. Simak cara daftar online pakai HP di bawah ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 29 sudah dibuka. Masyarakat yang selama ini gagal lolos seleksi bisa mendaftar kembali untuk mendapatkan insentif Rp2,55 juta.

Bahkan, jika memenuhi syarat, masyarakat bisa menerima uang tuani rp 30 juta per bulan dengan memanfaatkan fitur terbaru di dashboard Kartu Prakerja.

Fitur yang dimaksud adalah layanan Info Pekerjaan yang sudah bekerja sama dengan berbagai job portal di Indonesia.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 29 Dibuka, Ini 7 Orang yang Dijamin Gagal Lolos dan Cara Daftar di prakerja.go.id

Untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 29 secara online, masyarakat bisa login ke link www.prakerja.go.id dan mengikuti semua tahapan yang ada seperti pendaftaran gelombang sebelumnya.

Sedangkan cara dapat uang tunai Rp 30 juta per bulan, dapat dilakukan dengan mendaftarkan diri di lowongan pekerjaan sebagai Senior Manajer di PT Plasma Inti Media.

Lowongan kerja tersebut tersedia di dashboard www.prakerja.go.id dan bisa diakses di link ini: KLIK DI SINI.

Berikut cara daftar online lowongan kerja tersebut di dashboard Kartu Prakerja untuk dapat uang Rp 30 juta per bulan:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x